Begini Cara Buka Rekening BCA Online Dan Persyaratan Yang Harus Dipenuhi, Tanpa Perlu Ke Bank

- 1 Juni 2022, 21:22 WIB
Cara buka rekening bca online
Cara buka rekening bca online /Mamik Hidayat/

TENTANGPAMEKASAN.COM--Cara buka rekening bca online tanpa perlu ke bank dapat dilakukan dengan cepat dan mudah melalui layar handphone Anda, namun tentu saja tetap harus memenuhi persyaratan buka rekening BCA yang sudah di tentukan.

Dan setelah buka rekening BCA online berhasil dilakukan, selanjutnya nasabah dapat mengambil kartu ATM dan buku tabungan BCA ke kantor BCA terdekat. Lalu, bagaimana langkah buka rekening BCA online?

Artikel ini akan mengulas bagaimana cara buka rekening BCA online, apa saja persyaratan buka rekening BCA, berapa setoran awal dan biaya buka rekening BCA.

Baca Juga: Catat!! Begini Cara Daftar Internet Banking BCA Tanpa Perlu Ke Bank, Cepat Dan Mudah.

Syarat Buka Rekening BCA Online

Ada persyaratan yang harus di persiapkan oleh calon nasabah yang ingin buka rekening BCA secara online. Yang utama adalah telah mendownload dan install aplikasi mobile banking BCA. Sebab langkah dan cara buka rekening BCA online akan dilakukan melalui aplikasi tersebut.

Sebagai informasi, tidak semua jenis tabungan BCA dapat dibuka secara online. Dikutip dari situs resmi bca.co.id, hanya 3 jenis tabungan saja yang dapat dibuka melalui mobile banking BCA. Yakni, tabungan Tahapan BCA, Tahapan Gold, dan Tahapan Xpresi.

Berikut persyaratan yang harus diperhatikan dan dipenuhi calon nasabah BCA yang ingin buka rekening BCA secara online.

1. Nasabah perorangan dan nasabah yayasan untuk rekening Tahapan Gold.

Halaman:

Editor: Mamik Hidayat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x