Do Kwon Membantah Klaim Penarikan 2,7 Miliar Dolar Sebelum Crash LUNA-UST

- 13 Juni 2022, 09:04 WIB
Ilustrasi Do Kwon Membantah Klaim Pencairan 2,7 Miliar Dolar Sebelum Crash LUNA-UST
Ilustrasi Do Kwon Membantah Klaim Pencairan 2,7 Miliar Dolar Sebelum Crash LUNA-UST /Coindesk/

TENTANGPAMEKASAN.COM - Do Kwon telah Membantah klaim menguangkan $2,7 miliar sebelum kegagalan UST-LUNA sebagai "sepenuhnya salah".

Pendiri dan CEO Terra, Do Kwon, telah membantah klaim baru-baru ini bahwa ia telah menguangkan $2,7 miliar sebelum kegagalan yang menyebabkan UST kehilangan pasak mata uang dan LUNA jatuh ke $0.

Akun Twitter anonim terkenal FatManTerra membuat tuduhan besar lainnya kemarin, dengan alasan bahwa Do Kwon, pendiri, dan CEO Terra, menguangkan $2,7 miliar selama beberapa bulan sebelum depeg UST pada bulan Mei.

FatMan menuduh bahwa Do Kwon telah menggunakan Degenbox, protokol peminjaman di ekosistem Abracadabra.

Baca Juga: Diduga Melakukan Penarikan 80 Juta Dolar Sebelum Terra LUNA Crash, Do Kwon Picu Reaksi Beragam

Hal itu memungkinkan pengguna mempertaruhkan agunan untuk membeli UST, memasukkannya ke Ancor, kemudian menggunakan UST (aUST) yang dipertaruhkan untuk meminjam lebih banyak UST, memasukkannya ke Anchor sekali lagi, dan seterusnya.

Beberapa jam kemudian, Do Kwon membawanya ke Twitter dan sepenuhnya membantah klaim tersebut, dengan mengatakan hal tersebut sebagai "sepenuhnya salah".

"Ini seharusnya sudah jelas, tetapi klaim bahwa saya menguangkan $2,7 miliar dari apa pun sepenuhnya salah" Tulis Do Kwon.

Dia juga mengatakan bahwa selama dua tahun terakhir, satu-satunya hal yang dia peroleh adalah gaji tunai nominal dari TFL, dan menangguhkan sebagian besar tokennya karena tidak membutuhkannya serta tidak mau menyebabkan tuduhan yang tidak perlu seperti "dia memiliki terlalu banyak".

Halaman:

Editor: Adjie Fikri AL-Marwazy

Sumber: cryptopotato


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x